PENGENALAN PROGRAM STUDI TA. 2011-2012

Kegiatan Pengenalan Program Studi (PPS) Poltekkes Kemenkes Denpasar telah dilaksanakan selama 3 hari pada :
Tanggal : 23 - 25 Agustus 2011.
Pukul : 08.00-18.00 wita.
diikuti oleh 348 mahasiswa baru dari enam jurusan di Poltekkes Denpasar yakni :
  1. Jurusan Keperawatan
  2. Jurusan Kebidanan
  3. Jurusan Kesehatan Gigi
  4. Jurusan G i z i
  5. Jurusan Kesehatan Lingkungan
  6. Jurusan Analis Kesehatan
Hari I PPS
Bertempat di Auditorium Poltekkes Denpasar yang diisi dengan ceramah dan diskusi oleh narasumber dari Dinas Kesehatan dan lingkungan Poltekkes Denpasar. Di akhir acara diselingi permainan untuk menguji kerjasama dan kekompakan antar tim serta mengajak mahasiswa baru untuk bisa berbaur dengan mahasiswa baru lainnya.
Hari II PPS
Dilaksanakan di masing – masing jurusan, yang juga diisi ceramah dan diskusi oleh narasumber yang telah ditentukan oleh masing – masing jurusan.
Hari III PPS
Dilakukan Pengabmas di Serangan dengan melakukan pembersihan dan penanaman pohon di sekitar areal pura dan diakhiri dengan melakukan persembahyangan bersama.
Acara dilanjutkan di Auditorium Poltekkes Denpasar dengan ceramah dan diskusi oleh narasumber dari lingkungan Poltekkes Denpasar mengenai materi pengenalan unit – unit kampus. Di akhir acara diisi dengan pertunjukkan kreativitas oleh masing – masing jurusan.
Kegiatan PPS ini diharapkan bisa menambah wawasan mahasiswa baru mengenai kehidupan kampus yang akan dijalani sehingga mahasiswa dapat menjalani perkuliahan dengan baik dan memperoleh hasil yang memuaskan di akhir perkuliahan.


Comments

Popular posts from this blog

HYMNE Politeknik Kesehatan Denpasar

MARS Politeknik Kesehatan Denpasar

PENUGASAN PKKMB POLTEKKES KEMENKES DENPASAR TAHUN 2022