SEMINAR BEM POLTEKKES KEMENKES DENPASAR

Bem Poltekkes Kemenkes Denpasar telah melaksanakan seminar ke- III dengan tema CYBER SEX AND IT’S EFFECT OF LIFE pada,
  • Hari/ tanggal : Minggu, 16 September 2011
  • Pukul : 09.00 wita – 13.00 wita
  • Tempat : Aula SMAN 5 Denpasar
Seminar ini diikuti oleh 270 peserta dari kalangan pelajar, mahasiswa, dan umum. Sebagai narasumber dalam seminar ini adalah Ms. Retno IG Kesuma, Psikolog dan Dr. Made Agus dwi Aryana, SpOG.


Diangkatnya tema ini mengingat begitu dekatnya dunia internet di kalangan masyarakat, khususnya di kalangan remaja. Internet memang sangat membantu, namun sebaliknya penggunaan yang tidak benar justru menambah masalah sosial. Salah satu dampak negatif yang ditimbulkan adalah adanya cyber sex atau hubungan erotik yang terjadi di alam maya yang tentunya memberi efek yang cukup mengkhawatirkan bagi anak-anak muda jaman sekarang, mengingat meningkatnya kemudahan mengakses informasi dan banyaknya kesempatan mendapatkan berbagai peralatan.

Oleh karena itu, diadakannya seminar ini diharapkan dapat menambah wawasan peserta seminar mengenai cyber sex dan dampak yang ditimbulkan. Sehingga masyarakat umum, khususnya remaja dapat memproteksi diri dan dapat memanfaatkan fasilitas internet dengan bijaksana agar terhindar dari dampak negatif yang ditimbulkan.

Comments

Popular posts from this blog

HYMNE Politeknik Kesehatan Denpasar

MARS Politeknik Kesehatan Denpasar

PENUGASAN PKKMB POLTEKKES KEMENKES DENPASAR TAHUN 2022