Bhakti Sosial 2013 : Pengabdian Sepenuh Hati kepada Masyarakat

WELCOME 2013 !!

tidak terasa uda ada di tahun 2013 , kami BEM Poltekkes Denpasar lagi gencar gencarnya nih rapat buat persiapan acara besar kita yaitu DIES NATALIS XII dan HUT BEM IX Poltekkes Denpasar

di acara akbar itu kita uda ngerencanain banyak banget kegiatan mulai bulan januari loh , kegiatan yang uda kita jalanin yaitu Bhakti Sosial yang merupakan serangkaian acara ulang tahun kampus kita tercinta :)

Terima kasih juga kami ucapkan buat semua yang udah berpartisipasi di acara Bhakti Sosial ini . Bhakti sosial ini kita adain hari Minggu , 20 Januari 2013 di Panti Asuhan Salam , Tabanan. Disana kita dateng bareng juga sama perwakilan setiap jurusan , ada jurusan kebidanan , keperawatan , keperawatan gigi , gizi , kesehatan lingkungan sama analis kesehatan .
acara yang kita adain diantaranya penyuluhan kesehatan gigi dari kakak kakak jurusan Gigi sama penyuluhan cara cuci tangan dari kakak kakak jurusan keperawatan ..


Semoga sumbangan yang kita salurkan dari temen temen mahasiswa Poltekkes Denpasar bisa bermanfaat ya buat adik - adik di Panti Asuhan Salam . Semoga juga acara ini bisa kita adain tiap tahunnya O:)




Panitia Bhakti Sosial BEM Poltekkes 2013 siap berangkat !!

Foto bersama Keluarga Besar Panti Asuhan Salam, Tabanan







Comments

Popular posts from this blog

HYMNE Politeknik Kesehatan Denpasar

MARS Politeknik Kesehatan Denpasar

PENUGASAN PKKMB POLTEKKES KEMENKES DENPASAR TAHUN 2022